Monday, August 12, 2013

Menyusuri Great Ocean Road & 12 Apostles

Bila anda menyukai alam terbuka serta ingin menikmati pemandangan laut dan tebing-tebing di pinggir laut nan indah, anda harus mencoba menyusuri pantai sepanjang Great Ocean Road dan mampir di 12 Apostles. Great Ocean Road merupakan jalan yang berjarak sekitar 243 km di sepanjang ujung Selatan negara bagian Victoria yang meliputi jalan di kota Torquay sampai kota Warrnambool. Di sepanjang jalan ini ada beberapa daerah terkenal untuk turisme, seperti kota Torquay yang terkenal sebagai daerah surfing, Anglesea dan Apollo Bay.

Selain Great Ocean Road, jika anda terus menyusuri jalan tersebut ke bawah anda akan menemui daerah turisme lain yang bernama 12 Apostles yang terletak di kota Port Campbell. 12 Apostles merupakan daerah di pinggir laut di mana anda akan menemukan 12 tebing-tebing tinggi yang memisahkan diri dengan daratan, pemandangannya unik dan 'out of this world' sekali.

Great Ocean Road dan 12 Apostles merupakan salah satu top tour destination untuk Australia dan khususnya di Melbourne, jika anda mempunyai waktu seharian anda harus dan  menyempatkan diri ke sini.

No comments :

Post a Comment